HOLLA: live chat video random & cari teman for Android Versi 4.0.1

Ingin bertemu orang baru & bertemu dengan wanita atau pria, berbicara dengan orang lain, vidio chat acak di dekatmu? Coba chat instan ini, aplikasi vidio chat instan!
Hubungan cinta romantis & persahabatan di ruang random chat? Bertemu dengan orang baru & pacar cowok atau pacar cewek di aplikasi sosial ini!
Menyukai romansa, hola app random chat, mengobrol dengan orang lain? Kamu tidak akan tahu siapa yang selanjutnya berkencan di chat online dan nongkrong!

Akan tetapi kali ini saya akan membagikan  versi yang lama....Mengapa saya menyarankan aplikasi yang lama?? pasti kalian bertanya tanya....
Baiklah akan saya jelaskan...tentusaja apliksi yang terbaru menurut saya  kurang menarik ketimbang aplikasi yang lama,bukan berarti aplikasi yang terbaru jelek sebenarnya aplikasi yang terbaru menggunakan sistem berbayar jika kita ingin mendapatkan diamon/permata di sebuah misi yang ingin kita selesaikan, berbeda sekali dengan versi yang terdahulu yang geratis ketika kita ingin mengambil misi tersebut...yakalian tau sendirikan gunanya diamon untuk apa!!! yapastinya jika kalian kaum lelaki gunanya untuk mencari cewek lah....tanpa diamon pun kita juga bisa ketemu cewek....akan tetapi jika tidk menggunakan diamon wanitanya pun jadi tidak akan sering ketemu....
Nah sekarang kalian taukan manfat misi di dalam aplikasi tersebut!!!!
Tanpa bac*d lagi saya akan membagikan apk nya...

HOLLA VERSI 4.0.1



INGAT GUNAKAN APLIKASI TERSEBUT DENGAN BIJAK
semua kebaikan dan keburukan tergantung dengan diri anda 
pesan ini tidak di seponsori lo..brooo:-):-):-)



Comments

Popular posts from this blog

DOWNLOAD HERVEST MOON HERO OF LEAF VALLEY (PPSSPP)

DOWNLOAD GAME BASARA 2 HEROES PPSSPP